bersama dalam bahagia bersatu dalam duka

Kamis, 27 Desember 2012

Minggu Ceria KERETA

Minggu, 16 Desember 2012
      ketika matahari mulai menyinari bumi, ada tiga orang anak manusia yang berjalan menuju kampus tercinta. teryata mereka adalah Ketum (Benalu), Mantan Ketum (Tungau), dan Sorang anggota (Timpakul). dan sungguh kasihan karena si timpakul hanya seorang dan yang paling muda, ia disuruh membawa sound sistem (Salon) kesanggar, untuk keperluan kegiatan di hari libur ini.

          sebanarnya agenda kegiatan minggu ini ada 3, yaitu, Senam Pagi, Gotong Royong Membersihkan Sanggar, dan Syukuran dalam rangka telah terlaksananya WorkShop dan Latihan Alam XIII. namun ada agenda dadakan pada hari ini, karena ada keluarga salah seorang anggota sanggar yang melangsungkan acara pernikahah. jadi tambahan agenda kegiatan hari ini ialah pergi KONDANGAN bersama-sama. :-).
dimulai dari senam pagi. dalam kegiatan, hampir semua anggota sanggar (dalam sanggar semua adalah keluarga"dangsanak") mengikuti senam pagi, dari kegiatan pertama ini telah keceriaan yang terpancar diwajah-wajah dangsanak sanggar semua.
.
09:00 Wita, setelah semua beristirahat sehabis senam pagi, kegiatan pun dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan sanggar tercinta. dalam proses gotong royong terlihat kerjasama dan kebersamaa dangsanak. itulah sebenarnya yang diharapkan dalam rasa kekeluargaan dalam sanggar kereta.
kemudian kegiatan pun dilanjutkan dengan KONDANGAN bersama. demi memenuhi undangan dangsanak sanggar juga, semua dangsanak sanggar yang lainpun ikut serta pergi ketempat acara. sesampai disana, ternyata keceriaan anggota sanggar tidak hanya terbatas dalam lingkup dangsanak sanggar saja. hal tersebut dapat terbukti dengan dapat meenularkan keceriaan tersebut dengan memeriahkan acara perkawinan tersebut (sumbangan lagu :-) ). padahal sih berangakat kesana hanya mau makan gratis > hihihiihihihi . :-p

ketika semua sudah kenyang, habis makan gratis,,,,,, kegiatan syukuran pun terancam batal, karena semua sudah kecapean, terjadi tarik ulur jadi atau tidaknyaa makan bersamaa, dan akhirnya syukuran tetap dijalankan. dengan bahan baku yang ada, para koki sanggar pun meraciknya dengan telaten, sehingga menghasilkan makanan yang sungguhh nikmat..... mmmmmm SEDAAAAAAAP.. hiihii.
meskipun gerimis turun dan datang tak diundang sore itu, dengan rasa kebersamaan akhirnya semuanya sudah siap (tinggal Manyuap ja ge ppp). 
dengan ditemani gemercik air hujan yang jatuh kebumi, yang berlaku sebagai musik dari nyanyian gelak tawa kecerian anggota sanggar tersebut, makan-makan pun sangat terasa kental rasa kekeluargaannya, ketika semua merasakan BERSAMA DALAM BAHAGIA dan BERSATU DALAM DUKA..

semua telah selesaia dibereskan. dan semua dangsanak siap pulang kehabitatnya masing-masing. dan adzan magrib pun berkumandang, menandakan berakhirnya hari ini. dan semua kegiatan pun telah terselaikan serta terlaksana dengan baik. 

semoga persaudaraan dalam sanggar bertambah kuat dan tak dapat goyahkan oleh apapun. Amieeeeen !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar