bersama dalam bahagia bersatu dalam duka

Senin, 01 April 2013

PenTas Perdana Calon AnggOTa WLA XIII

Alhamdulillah akhrinya rintangan Akhir perjuangan para calon anggota Sanggar Kereta dapat dilalui dengan sukses dengan menghasilkan 13 orang anggota muda, dari awal yang ikut serta workshop 19 orang.
perhelatan pentas perdana dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari teater sedunia yang jatuh pada tanggal 27 maret. kegiatan itu diisi oleh berbagai kreatifitas anak-anak anggota sanggar kereta, seperti halnya dance abal-abal, teterikal puisi, dan pementasan teater komedi yang memang menjadi ciri khas sanggar kereta. pada pementasan tersebut dihadiri oleh para undangan dari komonitas-komonitas teater lain yang ada diabanjarmasin, seperti, Bahana, Himasindo, Ta'dib, STB dll.
pelaksanaan pementasan tersebut dilaksanakan dilaksanakan dua malam, malam kamis dan malam sabtu. padda malam pertama diisi dengan tiga acara, yaitu pementasan dance abal-abal, teterikal puisi, dan teater komedi yang berjudul AKUR. sedang pada malam kedua diisi dengan dua acara yaitu Tari kreasi anak-anak sanggar sendiri dan pementasan teater komedi dengan judul BUKAN QAIS DAN LAILA. dan alhamdulillah kedua pementasan tersebut berlangsung dengan SUKSES.
akting anggota baru yang cukup memukau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar