bersama dalam bahagia bersatu dalam duka

Kamis, 13 Desember 2012

dibalik layar Workshop Dan Latihan Alam XIII

segala puji dan syukur kepada tuhan semesta alam
ALHAMDULILLAH semua anggota sanggar bersyukur denga terlaksananya kegiatan yang rutin dilaksanakaan yaitu Workshop dan Latihan Alam XIII yang diadakan pada tanggal 2 yang bertempat diruang kuliah IAIN Antasari Banjarmasin Fakultas Syariah dan Tanggal 7-9 desember 2012 yang bertempat dibendungan riam kiwa desa mandi kapau karang intan martapura.


Semoga Acara Dapat Berjalan Dengan Baik
banyak cerita yang dibalik layar kegiatan tersebut, baik senang maupun duka semua tercakup semua.dengan penuh rasa persaudaraan da kebersamaan yang kuat, semuanya dapat dilalui dengan penuh rasa gembira dan dapat mencapai keberhasilan kegiatan tersebut.
dimulai pembentukan panitia pelaksana yang diketuai oleh Timpakul, dan sebagian besar kepanitiaannya ialah para pengurus dan anggota sanggar sendiri, perjuangan mempersiapkan segala macam yang diperlukan pun dimulai. 
Senyum Terpancar Diwajah Semuanya
perjuangan yang melelahkan menguras segalanya baik segi tenaga, materi, dan pikiran dilakukan oleh semua panitia. perjuangan tersebut tak lepas dari bantuan para senior, baik instruktur dan para dewan-dewan yang ada. akhirnya perjuangan tersebut membuahkan hasil, yang menggembirakan. hal tersebut terlhat jelas dengan senyuman para panitia, instruktur, dewan, dan semua peserta yng terlibat dalam kegiatan tersebut di akhir acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar