bersama dalam bahagia bersatu dalam duka

Minggu, 24 Mei 2015

HANTU U3 sebagai pementasan pertama

U 3

 Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Sekretaris dan Manajemen Indonesia (BEM ASMI)  Citra Mulia Nusantara pada Sabtu, 23 Mei 2015 beragendakan berbagai macam perlombaan, seperti Story Telling, English Debate, dan Karauke Contes.


Kegiatan ini berlangsung satu hari penuh dan malam harinya pada puncak kegiatan diisi dengan Pemutaran Film Dokumenter, Persembahan Tari dari UKM Tari ASMI dan Pementasan Teater Komedi oleh Sanggar Kereta Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.

Sanggar Kereta mempersembahkan sebuah tester Komedi dengan Judul Hantu U3 yang disutradarai oleh M. Alfiannor Ambik Paling Bungas di IAIN (hahhahahahahaha) dan dengan para pemaian Wisma, Hairani, Ari, Adi, Humaidi, Imron, Husairi, Ain, Yuli, Kamariah. Hantu U3 ini menceritakan persahabatan 3 hantu (Udin, Utuh dan Ujang) penghuni pos ronda dikampung..............yang suka menggoda dan mengganggu orang yang ada di pos ronda.

Naskah Hantu U3 sebenarnya sudah pernah di pentaskan pada waktu Perkenalan Sanggar Kereta dalam acara Orientasi Mahasiswa Baru yang lalu. Pementasan Hantu U3 kali ini merupakan pementasan pertama Sanggar Kereta dalam Kepemimpinan Saudara Ahmad Qusairi Fasya. (SR)

Para pemain dan sutradara

salah satu adegan dalam cerita

Panitian (BEM ASMI) dan para pemain Hantu U3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar